Totally Santet!!

Diposting oleh Santet di 21.32

SANTET, mungkin diambil dari kata Setan, yaitu ilmu Setan:

  1. Memasukan pasukan Siluman, Belis, Demit kepada tubuh seseorang atau
  2. Memasukan pasukan Siluman dan benda – benda berbahaya yang mematikan kepada tubuh seseorang , atau
  3. Memasukan pasukan siluman dengan benda – benda berbahaya dan mematikan dimana benda – benda tersebut telah diisi siluman kepada tubuh seseorang.

TUJUAN SANTET
Agar orang tersebut buta, lumpuh, muntah darah, perut bengkak, sakit disekujur tubuh yang ahirnya akan mati mendadak atau mati secara perlahan dengan sangat menderita.

KAJIAN ATAS ILMU HIKMAH, JENIS : MENGHANCURKAN MUSUH

Daftar Pustaka buku-buku Ilmu Hikmah:

  1. Daya Kesaktian Bathin. Disusun oleh KH. A. Zaenury AY. Penerbit Mahkota Surabaya. Tidak ada Tahun penerbitan
  2. Buku Mujarobat dan kunci kesembuhan. Karangan Ustad Labib MZ. Penerbit. CV. Pustaka Agung Harapan, Surabaya. Tidak ada Tahun penerbitan
  3. Santet, E - book, Karangan Masruri Ahmad
  4. Imam Ghozali. Kumpulan Ilmu Ghaib. Alih Bahasa. Ust. Masrap Suhaemi. Penerbit Mahkota. Surabaya. Tahun 1984
  5. Buku Silahul Mukmin, Kumpulan Mantra, Wirid, Do’a dan Obat tradisional. Karangan K. Mahfudz Sya’Roni. Penerbit Ampel suci Surabaya. Tidak ada tahun penerbitan
  1. Mujarobat dan kunci kesembuhan. Ust. Labib MZ. CV Pusataka Agung Harapan Surabaya
  2. Ilmu Kekuatan Gaib, Imam Al Ghazali, Ilmu Hikmah – Tolak Bala – Thorekot, Dll, Oleh Abd. Hamid Zahwan, penerbit CV. Aneka Solo, Tahun 2004
  3. Ilmu Pasang Susuk Bertuah, Cara memasang Susuk Dengan Ilmu Hikmah, Karangan Imam Suroso S. Sos, Penerbit CV. Aneka Solo, Tahun 2004
  4. Rahasia Ilmu Khodam, Berguru Ilmu Gaib Sumber Daya Linuwih, Oleh Romo Kyai Drs. Hartoyo, Penerbit CV. Aneka Solo, Tahun 2006

ILMU HIKMAH, adalah ilmu untuk kepentingan dan kebutuhan manusia di Dunia. Jika ingin kaya, cantik, berkharisma, dicintai Setengah mati, sakti, ahli mengobati penyakit medis, ahli mengobati Sihir dan Guna-Guna, ahli menghancurkan Musuh yang Dibenci.

Ilmu Hikmah dibagi Dalam 6 jenis, yaitu :

  1. Untuk Menghancurkan Musuh, yaitu SANTET
  2. Untuk Percintaan, yaitu Pelet, Asihan, Biar Bersetubuh tahan lama dan nikmat, Dll
  3. Untuk Kesaktian, yaitu Kebal Senjata, Ahli Pasang Susuk, Menaklukan Jin dan meminta pertolongan Jin, membaca pikiran orang, Cepat menerima Ilmu Dll.
  4. Untuk Pengobatan Medis, yaitu Sakit Gigi, Asma, sakit mata, Dll
  5. Pengobatan Non Medis, yaitu untuk ngobatin yang sihir, guna-guna (disantet). Jadi meraka sendiri yang tahu kunci-kunci Santetnya, seperti orang yang menciptakan Virus hanya mereka yang tahu Anti Virusnya. Dan juga Ilmu yang mengajarkan bagaimana membuat racun dan penawar racun tersebut.
  6. Untuk Kerejekian, yaitu cara-cara untuk menjadi orang Kaya.

Dalam buku-buku ilmu Hikmah, berbagai cara atau tehnik untuk menghancurkan musuh dengan berbagai ritual yang harus dilakukan. Tetapi dilihat yang terjadi pada banyak korban santet, yang paling banyak digunakan adalah tehnik PASANG SUSUK.

SUSUK

Adalah benda kecil yang sengaja dibuat untuk tujuan dimasukan ketubuh dengan maksud-maksud tertentu (hal 33) Ilmu Pasang Susuk Bertuah, cara memasang Susuk Dengan Ilmu Hikmah, Karangan Imam Suroso S. Sos,

TEHNIK PASANG SUSUK

Yaitu Proses memasukan benda keras kedalam tubuh sesorang tanpa rasa sakit. Susuk tersebut dimasukan kebadan seseorang di ’dawamkan’, di’link’ kan atau di ’ on’ kan dengan membaca amalan – amalan atau mantera – mantera tertentu.

Susuk Sebelum dimasukan kedalam tubuh seseorang ’diisi’ atau ’diasmak’ terlebih dahulu, Amalan IV (Mengisi Getaran) Ilmu Pasang Susuk Bertuah, Cara memasang Susuk Dengan Ilmu Hikmah, Karangan Imam Suroso S. Sos, Hal 28 sd hal 31.

TUJUAN PASANG SUSUK

Adalah untuk agar pengguna terlihat cantik atau wibawa, maka dimasukanlah susuk kepada tubuh korban berlian atau emas, tanpa melukai kulit pemakai dan tanpa merasa sakit.

Karena didalam berlian tersebut sudah diisi, diasmak sehingga didalamnya ada Khodam atau Jin pembantu, membuat pemakai terlihat cantik atau berwibawa.

Karena itulah pemakai susuk, biasanya akan susah meninggal, karena ketika malaikat Izroil akan mencabut nyawa seseorang, tersangkut oleh roh Khodam yang ada pada susuk nya.

TUJUAN SANTET

Untuk menghancurkan musuhnya, emas dan berlian diganti dengan barang-barang yang sangat berbahaya dan mematikan seperti paku, jarum, belatung, kawat, keris, boneka, dll. Semakin tinggi ilmu seseorang semakin besar benda yang bisa dimasukan kedalam tubuh seseorang.

Bisa masuk kedalam tubuh seseorang dari jarak jauh, karena pertolongan Jin. Dalam Ilmu Hikmah ada cara-cara menaklukan Jin dan meminta pertolongannya.

Sama juga dengan Susuk, orang yang Disantet akan tetap menderita sebelum paku, Jarum dan semua barang atau Mahluk yang berbahaya dicabut dari Tubuhnya.

Karena itu hati-hatilah. Anda niatnya untuk pasang susuk biar cantik atau berwibawa, jika tukang pasang susuknya tidak suka sama Anda, bisa-bisa dimasukan barang-barang yang berbahaya, berujung di penderitaan atau malah kematian.

Santet dimasukan kedalam tubuh korban, karena dibantu Oleh Jin, dalam ilmu Hikmah diajarkan bagaimana menaklukan Jin dan meminta pertolonggan kepada Jin.

Buku Silahul Mukmin, Kumpulan Mantra, Wirid, Do’a dan Obat tradisional. Karangan K. Mahfudz Sya’Roni.

No. 87. Doa mendatangkan Jin (hal 88).

No. 88. Doa Mendatangkan Raja (hal 90).

No. 89. Cara Yang Lain Mendatangkan Jin (91).

Dan hampir semua buku – buku ilmu Hikmah mengajarkan bagaimana meminta pertolongan Jin. Sehingga barang-barang Santet yang disimpan diluar tubuh Korban tidak terlihat oleh mata biasa karena memakai Ilmu Halimun (ilmu menghilang).

Tingkatan serangan Santet

  1. Tingkat Rendah

Mengirim pasukan Jin kedalam tubuh korban. Tanpa DIKUNCI

Jenis jin yang dikirim kedalam tubuh korban akan memanivestasikan jenis siluman yang ada ditubuh korban. Jika dikirim siluman ular, korban akan merayap-rayap seperti ular dan mulut melet-melet, jika dikirim siluman harimau, korban akan mengaum-ngaum layaknya harimau.

  1. Tingkatan tinggi / berat

Mengirim pasukan siluman alam tubuh korban dan pausakn jin itu DIKUNCI dengan Rajah / wifik / Hikmah Code.

  1. Tingkatan sangat berat

Mengirim pasukan Jin, disertai berbagai barang, seperti paku, jarum, bubuk besi, kawat, keris, duri landak, belatung, ulat dll. Semuanya dikunci dengan Rajah / Wifik atau Hikmah Code.

Nasib Korban, jika disantet:

1. Berakibat 100 % sesuai dengan keinginan dukun santet.

-Muntah Darah, lumpuh, buta, gila, jomlo seumur hidup, koma sampai meninggal.

2. Berakibat 50 atau 25 % dari keinginan dukun santet.

-Terkapar, menderita sakit sekujur tubuh .

3. Berakibat 0 % atau tidak pengaruh dari keinginan dukun santet.

Semua itu tergantung nasib, takdir dan izin Allah.

Yang terjadi dilapangan sekarang berbagai ilmu penghancur manusia lainnya terus berkembang, tergantung kreatifitas dukun tersebut. Dia menjadi dukun santet yang sangat sakti, bahwa dia sakti, karena mendapat bantuan dari Raja/ Ratu Jin dengan mewadalkan Nyawa.

Ilmu Hikmah untuk penghancur musuh, telah disalahgunakan oleh manusia setan, manusia pengecut, untuk menghancurkan orang lain karena iri dan dengki. Mereka hancurkan rumah tangganya, bisnisnya, kehidupannya. Mereka bertindak sebagai hakim, algojo, pencabut nyawa manusia lain, dan mereka bisa cuci tangan karena tidak bisa dibuktikan secara hukum, sehingga mereka terbebas dari Hukum Negara.

ORANG – ORANG YANG MEMPUNYAI ILMU HIKMAH, BERPOTENSI MENJADI SEORANG KRIMINAL, SEPERTI :

1. Dukun Santet, sama dengan ’Pembunuh Bayaran’. Yang paling berbahaya dari orang yang mempunyai ilmu Hikmah ialah orang yang mempunyai Ilmu Kesaktian dan Ilmu Untuk Menghancurkan Musuh atau Santet, dengan melakukan ritual-ritual dan symbol-symbol untuk mencelakakaan orang yang dituju, ditambah membuat Rajah/wifik atau Hikmah Code, lalu dapat pertolongan dari raja atau ratu Jin dengan mewadalkan nyawa.

2. Dukun Santet, untuk Pelet agar orang mencintai dirinya diluar kesadarannya. Untuk menutup Jodoh seseorang karena ditolak cintanya, agar seorang wanita tidak bisa menikah dengan orang lain.

3. Penggandaan Uang, karena dia akan meminta pertolongan Jin untuk menggandakan uang korbannya dalam sekejap, sebagai contoh agar korban nya tergiur untuk menyerahkan uang yang lebih banyak. Karena akhirnya dia tidak bisa menggandakan uang dalam bentuk nyata, maka dia bunuh para Korbannya.

4. Penipuan dengan kedok berburu Harta Karun, Para Korban akan dibawa ke suatu tempat. Lalu Ahli Hikmah tersebut meminta pertolongan Jin untuk mensilapkan mata para Korban, dibawah tanah tersebut akan terlihat banyak perhiasan dari Emas Berlian. Ahli Ilmu Hikmah tersebut akan meminta uang yang sangat banyak kepada para Korban sebagai uang penggalian Harta karun dan biaya pengusiran Khodam penunggu harta tersebut. Setelah mendapat uang dari Korban, dia akan kabur.

5. Perampok, Pencopet banyak yang diisi ilmu kekebalan atau memegang zimat untuk kekebalan yaitu tubuh mereka menjadi kebal terhadap rasa sakit setelah tubuhnya diisi oleh orang yang mempunyai Ilmu Hikmah untuk kekebalan atau kesaktian, agar ketika ketangkap oleh Masyarakat kemudian disiksa, dipukulin, walaupun badannya berdarah-darah, dia tidak akan merasa kesakitan. Beberapa hari kemudian lukanya akan tertutup kembali.



MUI, telah memfatwakan Haram, terhadap Susuk dan Debus, tetapi tidak memfatwakan Haram terhadap Ilmu Hikmah sebagai sumber bencana, karena Ilmu tersebut sangat sarat dengan Mudharat dari pada Maslahat, apalagi telah menyalah gunakan kekuatan Ayat-ayat Suci Al-qur’an dan Asmaul Husna yang dimasukan kedalam benda-benda berupa cin-cin, keris, batu, isim, sabuk, tongkat, atau Tulisan (RAJAH/WIFIK/HIKMAH CODE) yang dianggap sebagai AZIMAT kemudian membuat ritual – ritual, dan symbol – symbol seperti POCONG DAN BONEKA kemudian MEMINTA PERTOLONGAN JIN agar terlaksana keinginannya untuk agar bisa mencelakakan orang lain.

SEBARKAN INFORMASI INI , SEHINGGA ORANG TIDAK AKAN ATAU MAU MEMPELAJARI ILMU HIKMAH ATAU BAHKAN MALU JIKA MENGAKU MEMPUNYAI ILMU HIKMAH

MUI harus secepatnya memfatwakan HARAM terhadap IlMU HIKMAH, sehingga jika ada PESANTREN yang mengajarkan Ilmu Hikmah agar segera DIHENTIKAN, sehingga tidak akan ada lagi JATUH KORBAN, akibat DISANTET atau PENGGANDAAN UANG atau PERBURUAN HARTA KARUN, ataupun PENCOPET, PERAMPOK YANG TIDAK AKAN MERASA SAKIT WALAU DISIKSA . Amin.

Sepanjang MUI tidak melarang Ilmu Hikmah, karena diperkirakan ada pesantren-pesantren tradisional yang mengajarkan iLmu Hikmah maka Dukun Santet masih akan terus berpraktek menebarkan terror, maut karena mereka terlepas dari hukum Negara.

Ciri-Cirinya adalah JIKA MASIH ADA PARANORMAL YANG MENG- IKLANKAN ASIHAN, PELET, PASANG SUSUK , maka dibelakang layar mungkin saja MEREKA JUGA MENJUAL JASA SANTET!!APAKAH KITA AKAN MEMBIARKAN KEDZHOLIMAN TERJADI?!! MEMBIARKAN ORANG - ORANG YANG MURTAD, YANG TELAH MENYALAH GUNAKAN AYAT - AYAT AL'QUR'AN SEBAGAI ROHMATAN LIL ALAMIN MENJADI KEMUNGKARAN, KEMUDHARATAN, PENGHANCUR KEHIDUPAN ORANG LAIN?! ORANG ITU BISA SAJA TERJADI PADA DIRI ANDA DAN ORANG - ORANG YANG KITA CINTAI.APAKAH KITA AKAN MEMBIARKAN ORANG - ORANG YANG MENYALAH GUNAKAN DAN PENYIMPANGAN AJARAN AGAMA ISLAM?!!

6 komentar:

titinaminah mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
GITa mengatakan...

IA bener, banyak banget kasus saat ini. Di tv, mulai kasus penuaan dini sampai adanya benda2 padat dan tajam seperti paku silet di rahim?! Ngeriii

spayau mengatakan...

Memang seperti polemik yah, di saat modern ini susah rasanya percaya masih ada yang memanfaatkan hal gaib untuk keperluan duniawi, keperluan sesat lagi. Aku ga kan percaya kalau ga pernah menyaksikan sendiri, belum mengalami sendiri si, semoga ngga, tp ada sodara yang pernah disantet. Kurasa orang yang mempraktekkan santet ga lain dan bukan adalah bukti kalau dirinya gagal untuk bersikap sportif!

jamrudinmalik mengatakan...

kesalahannya adalah MUI tidak tegas kepada ilmu - ilmu yang menyimpang yang m,enyalah gunakan ajaran agama

GITa mengatakan...

Wah ngeri juga baca artikel ini. Ternyata memang ada manusia sesadis ini. Ga terbayang betapa menderitanya jika sampai menjadi korban! Di sini sangat diperlukan kontrol masyarakat secara terpadu, dan betul itu, pihak terkait harus lebih memperhatikan masalah ini dan segera mengambil tindakan nyata agar tidak ada lagi dukun santet, kolor ijo dan sejenisnya!

pusaka_pakidulan mengatakan...

Semua ini tergantung keyakinan... yang penting ciptakan pola fikir dan sikap yang tidak saling menjelekan dan merendahkan orang lain demi ego yang terdapat pada masing2 individu..jika anda senang (percaya) lakukanlah, kalo tidak ya ga usah menjelekan orang lain. salam damai buat semuanya...

Posting Komentar

Silakan beri comment mari berdiskusi dengan hati lapang dan kepala dingin.